NTT

Sabtu, 12 Desember 2020 - 05:42 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Tim Jatanras Ditreskirm Polda NTT Polres Malaka saat menangkap  Tiga terduga pelaku pengrusakan Mako Polsek Weliman (Foto: Humas Polda NTT)

Tim Jatanras Ditreskirm Polda NTT Polres Malaka saat menangkap Tiga terduga pelaku pengrusakan Mako Polsek Weliman (Foto: Humas Polda NTT)

Pelaku Pengrusakan Mapolsek Weliman Digiring Ke Polda NTT

Kupang, Floreseditorial.com – Tiga terduga pelaku pengrusakan Mako Polsek Weliman yang diduga dilakukan oleh sekelompok masa pada Senin (7/12/2020) lalu diamankan oleh Tim Jatanras Ditreskirm Polda NTT Polres Malaka.

“Sementara tiga orang diduga pelaku sudah kita amankan karena merusak fasilitas Negara (Mapolsek Weliman)”, terang Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Menurutnya, ketiga Pelaku sudah digiring ke Mapolda NTT untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Identitas ketiga pelaku masih belum diungkap karena masih didalami.

“Masih pendalaman, masih diselidiki nanti kita kabari”, ujar Kombes Pol Jo Bangun.

Selain tiga orang pelaku pengrusakan Mapolsek Weliman, Kabidhumas juga menyampaikan, satu orang terduga pelaku pengrusakan dan pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) pun turut diamankan dan dibawa ke Mapolda NTT.

“Pelaku inisial TFB, asal Desa Loofoun Bateti, Kecamatan Malaka Barat”, tukasnya. (tim)

Artikel ini telah dibaca 267 kali

Baca Lainnya
x