Pilkada 2020

Sabtu, 12 Desember 2020 - 02:17 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Kosmas Banggut. (Foto: Ist)

Kosmas Banggut. (Foto: Ist)

Paket Hery-Heri Menang, Ketua PKB: Terima Kasih Masyarakat Manggarai

Manggarai, Floreseditorial.com – Menanggapi hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Manggarai 2020, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai, Kosmas Banggut, memberi apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Manggarai, pada Sabtu (12/12020) di ruang kerjanya.

“Terima kasih atas perjuangan seluruh Kader PKB Kabupaten Manggarai, baik dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa. Tak lupa, terima kasih kepada seluruh Tim Kemenangan Paket Hery-Heri, terutama seluruh masyarakat Manggarai yang sudah mendukung dan memenangkan Paket Hery-Heri,” ungkap Kosmas.

Ia menyebutkan, kemenangan yang diraih Paket Hery-Heri adalah kemenangan seluruh masyarakat Manggarai, karena masyarakat Manggarai saat ini membutuhkan perubahan.

“Kita akan terus bergerak mengawal semua proses, hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai mentepakan kemenangan rakyat Manggarai yang diraih oleh masyarakat Manggarai, memenangkan Paket Hery-Heri,” ucap Kosmas.

Apresiasi khusus Ia sampaikan kepada masyarakat Manggarai, yang sudah berjuang bersama untuk memenangkan Paket Hery-Heri.

“Kita akan tetap kawal untuk penghitungan suara hingga penetapan, dan kita juga percaya kepada profesionalisme penyelenggara Pilkada untuk pastikan semua prosesnya berjalan jujur dan adil,” tutup Kosmas. (val)

Artikel ini telah dibaca 831 kali

Baca Lainnya
x