Manggarai Barat Pilkada 2020

Rabu, 18 November 2020 - 12:07 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Maria Geong saat menemui warga Pasar Baru, Kelurahan Gorontalo, Kecamatan Komodo, Rabu (18/11/2020). (Foto: Ist)

Maria Geong saat menemui warga Pasar Baru, Kelurahan Gorontalo, Kecamatan Komodo, Rabu (18/11/2020). (Foto: Ist)

Satu Suara Menentukan Pembangunan Mabar, Maria Geong Imbau Masyarakat Jangan Golput

Manggarai Barat, Floreseditorial.com – Calon Bupati (Cabup) Manggarai Barat (Mabar), Maria Geong, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Mabar. Sebagai awalan, Maria Geong, meminta masyarakat agar tidak Golput dan datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) menggunakan hak pilih.

“Saya mengimbau masyarakat agar mau terlibat dalam demokrasi lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mabar ini. Karena dari sinilah, masyarakat bisa menjadi penentu arah pembangunan Mabar. Tanggal 9 Desember 2020 nanti, ajak tetangga, saudara, kerabat semuanya untuk berbondong-bondong ke TPS, dan ketika sampai di bilik suara, harus menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput,” imbau Maria, Rabu (18/11/2020) saat menemui warga Pasar Baru, Kelurahan Gorontalo, Kecamatan Komodo.

Maria Geong, menambahkan, semua Pasangan Calon (Paslon) punya niat baik dalam membangun Mabar. Selain itu, menurut Maria, semua kandidat adalah Putra dan Putri terbaik Mabar.

“Pilihlah calon terbaik dari yang baik. Pelajari mana calon yang mampu merealisasikan apa yang diucapkan dalam program atau lisan. Jangan sampai salah pilih, itu pesan saya,” tegas Cabup Maria Geong.

Maria Geong, menjelaskan, visi dan misi serta program unggulan yang ditawarkan sang kandidat, juga harus dipelototi dengan baik.

“Cermati visi dan misi, lalu cermati juga track record dari masing-masing calon. Semua kandidat pernah menjabat, jadi sangat memudahkan untuk mencari calon yang benar-benar sudah bekerja dan mana yang baru coba-coba,” beber Maria Geong. (*)

Artikel ini telah dibaca 632 kali

Baca Lainnya
x