Ngada Pilkada 2020

Minggu, 4 Oktober 2020 - 07:09 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada Tahun 2020, bertempat di Aula Jhon Thom Bajawa, Jumat (2/10/2020). (Foto: Damas El Loda)

Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada Tahun 2020, bertempat di Aula Jhon Thom Bajawa, Jumat (2/10/2020). (Foto: Damas El Loda)

KPU Ngada Gelar Debat Paslon Bupati dan Wabup

Ngada, Floreseditorial.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), menyelenggarakan Debat Terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Ngada Tahun 2020 dengan tema “Menuju Pemimpin Ngada yang Responsif Terhadap Permasalahan di Kabupaten Ngada”, bertempat di Aula Jhon Thom Bajawa, Jumat (2/10/2020).

Ketua KPU Ngada, Stanislaus Neke, dalam sambutannya, mengatakan, KPU telah berjanji untuk menjalankan tugas secara transparan, profesional dan adil, demi Ngada yang aman, damai, sejuk dan damai.

“Karena itu, masyarakat diajak untuk turut mendukung apa yang sudah diperjuangkan oleh KPU tersebut,” jelas Stanis.

     

Pantauan media ini, kegiatan tersebut terdiri dari empat segmen, yakni: Segemen pertama, berupa pemaparan visi misi oleh Paslon; Segmen kedua, pertanyaan moderator kepada Paslon; Segmen ketiga, Cross Fire, berupa pertanyaan dan jawaban di antara para Paslon; Segmen keempat, berupa pernyataan penutup dari masing-masing Paslon.

Pelaksanaan debat yang dimoderatori oleh Ppresenter TV One, Brigita Manohara itu, disiarkan secara live melalu akun Facebook dan YouTube KPU Ngada, juga melalui RRI Ende.

Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pendukung dari masing-masing Paslon yang diizinkan masuk ke dalam aula hanya lima orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU NTT, Yosafat Koli, Anggota Bawaslu NTT, Pjs Bupati Ngada, Linus Lusi, Sekda Ngada, unsur Forkompinda, Anggota KPU dan Bawaslu Ngada, serta Pimpinan Partai Politik dan awak media. (del)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya
x